Tips agar Pengajuan KTA Niaga Anda Disetujui

Berikut ini beberapa tips yang bisa membantu agar pengajuan Anda disetujui.
  1. Pastikan sudah memahami syarat dan ketentuan yang berlaku. Info yang valid dan up to date bisa diperoleh melalui sales kta niaganya langsung: bisa melalui direct sales, branch, atau telemarketing.
  2. Pastikan BI CHECKING tidak ada masalah. Taunya gimana? Coba dingat-ingat apakah Anda pernah punya pinjaman atau yang sedang berjalan di bank misalnya: kpr, kta, leasing, kartu kredit, cicilan barang elektronik, dll. Apakah nama Anda pernah dipinjam saudara atau teman? Kalau ya, apakah pembayarannya lancar atau gak? Pastikan aja pembayaran lancar.Seandainya pernah punya pinjaman yang bermasalah dan sudah lunas apakah bisa mengajukan? Emh… emang agak susah ya. Meskipun sudah dilengkapi surat tanda lunasnya, menurut pengalaman saya, agak susah untuk disejui.
  3. Tidak sedang memiliki banyak angsuran.
  4. Pastikan no telepon/hp yang tercantum di aplikasi (pemohon, kantor, saudara dekat) aktif semua pada saat diverifikasi. Kebanyakan pengajuan ditolak adalah karena hard to contact alias susah dihubungi dan ada info negatif tentang Anda ketika verifikasi ke kantor atau saudara dekat. Misalnya, saat verifikator menghubungi ke kantor dan mendapatkan informasi kalau nama tersebut statusnya masih karyawan kontrak. Atau ketika verifikasi ke saudara dekat, dia tidak tahu dimana pemohon bekerja dan tidak tahu juga dimana pemohon tinggal. Sebaiknya setelah pengisian aplikasi segera koordinasi dengan saudara dekatnya agar HP selalau standby dan diangkat jika ada yang nelp dan jangan sampai ada info negatif tentang pemohon.
Demikian tips mengenai bagaimana agar pengajuan kredit tanpa agunan Anda disetujui. Tips ini hanya cocok untuk pengajuan kta niaga.

0 Response to "Tips agar Pengajuan KTA Niaga Anda Disetujui"

Post a Comment